Saturday, March 30, 2013

Trik Mengetahui Kartu Yang di Tunjuk


Effect : Begitu di tunjuk oleh penonton kita bisa mengetahui kartu apa yang di tuduhkan.
 (tampak depan)

(tampak belakang)

Trik Sulap sedehana , dari ringkasan dua gambar di atas anda sudah tahu bagaimana trik ini bekerja. Hanya saja ketika penonton atau rekan anda menunjuk kartu mana yang ia pilih, langsung anda ambil lalu perlihatkan kepada penonton dan kartu itu sedikit anda bengkokan atau lipat dengan rapih agar bagian bawah kartu tersebut terlihat nomor dan jenis kartunya . 
Trik Memunculkan 2 Kartu Yang di Selipkan
Effect : Kartu yang telah di masukan kedalam tengah tengah kumpulan kartu akan bisa anda buka dari atas dan bawah (bukan kartu yang sebenarnya)
Trik Sulap ini kuncinya adalah anda pilih 2 kartu yang mirip jika terlihat sekilas, lihat gambar satu dan dua. Pertama siap kan 2 kartu yang akan di tunjukan kepada rekan atau penonton seperti gambar satu. Lalu 2 kartu lain yang akan di munculkan seperti gambar dua yang telah anda simpan di bagian paling atas dan bawah dari tumpukan kartu tersebut mau 7♣ yang di atas dan 8♠ yang di bawah terserah anda . Lalu anda perlihatkan kartu yang telah disiapkan pada langkah pertama 7♠ dan 8♣ kepada penonton, lalu minta mereka masukan dua kartu tersebut di tengah kumpulan kartu . setelah itu, anda pura pura gosok kartu atau goyangkan tumpukan kartu tersebut agar terlihat sedikit lebih tricky, 
tapi jika anda sedikit mahir, tahan bagian kartu atas dengan jempol dan bagian kartu bawah dengan jari tengah dan jari manis dengan sedikit tekanan, lalu lempar kesamping maka yg tersisa di tangan anda hanya dua kartu yang bagian atas dan bawah tersebut atau ambil pada bagian atas dan bawah kartu seperti gambar no dua langkah dua dengan pelan pelan juga bisa. Serupa tapi tak sama bukan ? ingat, trick sulap ini harus anda pilih terlebih dahulu kartunya dan jangan sekali kali dikocok
Trik Mengetahui kartu yang di acak
Effect : Anda dengan mudah menemukan kartu yang telah di tentuka, kemudian di acak


Trik sulap ini Mungkin tidak perlu saya jelaskan lagi, dari gambar pun sudah bisa terlihat bagaimana trick sulap ini bekerja. mau bagaiman tehnik nya itu terserah anda, silahkan di ulik dan di coba dengan kreasi sendiri. mungkin video sulapnya bisa anda cari di situs waptrick .

0 komentar:

Post a Comment

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info