Sunday, March 31, 2013
10:29 PM

Inilah 5 Komunitas Paling Aneh di Internet

Berkumpul dan berbincang dengan banyak teman merupakan hal menyenangkan dalam kehidupan kita. Sebelum ditemukannya internet, untuk berdiskusi kita harus membuat suatu forum dan mengumpulkan beberapa orang untuk mendiskusikan hal yang akan dibahas. 

Namun berkat internet, kita tidak perlu repot lagi mencari orang untuk berdiskusi karena sudah banyak forum-forum yang bertebaran di dunia maya. Pada suatu forum komunitas biasanya disediakan beberapa sub forum sesuai kategori yang kita inginkan. Meningkatnya popularitas forum dunia maya membuat beberapa orang membuat suatu forum yang berisikan hal aneh dan tidak biasa. Berikut kita merangkum 5 Komunitas Aneh di Dunia Maya. 


1. Komunitas pengunyah “Es” (icechewing.com)


http://www.unikgaul.com

Komunitas ini telah berdiri sejak 10 tahun yang lalu dengan total post sebanyak 19020, topik 17671 dan 3879 anggota. Komunitas ini membahas segala sesuatu tentang mengynyah es, seperti resep, sejarah, pengobatan dan foto. Tampilannya standar dengan bingkai berwarna biru serta mempunyai header bergambar es.


2. Komunitas Pria rambut panjang (mlhh.org)


http://www.unikgaul.com

Komunitas ini didirikan untuk kalangan pria yang hobi memanjangkan rambut. Komunitas ini membahas tentang tips memanjangkan rambut untuk pria, merawat rambut, memotong rambut bahkan pilihan shampo yang bagus untuk rambut panjang. Untuk tampilannya terbilang minimalis karena setiap menu dibuat dengan tampilan link disertai nama penulis.


3. Komunitas Kehidupan kedua (secondlife.com)


http://www.Indojamtangan.com

Secondlife.com merupakan komunitas yang berisikan kehidupan virtual dimana kita berperan sebagai manusia dalam situs tersebut layaknya sebuah game. Halaman utama komunitas ini berupa seorang bidadari virtual yang dapat kita temui apabila menjadi anggota. Dalam komunitas ini anggota juga dapat membeli pulau dan melihat peta kehidupan.


4. Slash Fan Fiction (slashfanfiction.com)



Komunitas dengan 4416 anggota ini membahas tentang berbagai tokoh fiksi dalam dunia hiburan.
Para anggota harus mempunyai tokoh fiksi idolanya sebelum bergabung dengan komunitas ini. Tampilannya berdominan abu-abu yang dipadukan dengan warna ungu muda. Untuk sebuah web forum, komunitas ini cukup menarik bagi para penggemar tokoh fiksi.


5. Komunitas penggemar komik


 Untuk Anda yang gemar membaca komik online baik manga atau marvel semua tersedia di komunitas ini. Tidak ada batasan apa saja yang di upload di komunitas ini yang terpenting adalah komik tersebut jelas dan menarik. selain komik, masih banyak aktegori lain di komunitas ini.

0 komentar:

Post a Comment

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info