Friday, March 29, 2013

10 Tips Cara Mendapatkan Banyak Follower di Twitter

Tips cara mendapatkan banyak follower di twitter sebenarnya buka sembarang tips. Karena sekarang twitter semakin ramai saja penggunanya, maka kali ini saya akan berbagi tentang tips mendapat banyak follower twitter terbaru. Jika kamu pemain baru di twitter, pasti followers kamu masih sedikit saya yakin. Ingin followers kamu menjadi banyak ? Baca dulu deh beberapa tips di bawah ini :

1. Sebaiknya tweet" anda harus yang bermanfaat, berbagi hal-hal menarik atau memberi informasi yang berguna. Misalnya, saat kamu menemukan artikel atau link yang dianggap bagus, bagikanlah linknya lewat tweet anda.

2. Follow orang lain untuk difollow. Ini cara yang paling sederhana sekali, mudah dilakukan. Usahakan agar perbandingan following dan followers kamu 1:1.

3. Bio dan foto profil jangan dikosongkan. Karena orang lain yang melihat akan acuh jika tidak melihat apapun di profilmu. Tulis sesuatu tentang dirimu dan upload foto mu sendiri bukan foto orang lain, itu lebih bagus.

4. Kalo punya blog atau website, berikan linknya di bagian profil bio. Web kamu akan memberikan informasi yang lebih detail tentang dirimu, dan juga selain itu untuk meningkatkan jumlah pengunjung website anda.

5. Jangan ragu-ragu me-ReTweet (RT) tweet yang kamu anggap bermanfaat dan teruskanlah pada followermu. Mereka juga akan melakukan hal yang sama terhadap kamu dan namamu akan muncul di follower mereka.

6. Jangan sungkan untuk membagi username twiiter anda di social network lainnya seperti facebook, google+, ataupun di blog website anda.

7. Ubahlah tampilah background anda agar menarik dilihat. Setidaknya ada perubahan sedikit apakah itu dari warna atau gambar supaya lebih menarik.

8. Tweet tentang apa saja yang kamu pikirkan. Jadilah dirimu sendiri, tidak perlu ikut-ikutan. Buatlah trend diri kamu sendiri dengan gaya kamu sendiri tentunya.

9. Tertib,disiplin,memang selalu diperlukan. Tweet lah secara teratur, sangat dianjurkan tiap hari. Orang bisa saja mengunfollow kamu jika mereka melihat tweet terakhirmu seminggu yang lalu atau lebih dari itu.

10. Tips terakhir pamungkas, atur tweet-tweet mu. Begini, jika kamu ngetweet tentanf dirimu sendiri atau suatu produk yang ingin kamu promosikan terus, maka bisa jadi followers kamu akan bosan. Buatlah jadwal, misalnya hari ini 1-5 tweet yang berisi tentang diri sendiri lalu sisanya yang lain.

0 komentar:

Post a Comment

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info