Sunday, March 31, 2013

AuthorStream, Cara Mudah dan Gratis Mengubah File Presentasi menjadi Video Secara Online

Youtube merupakan sarana yang tepat untuk berbagai pengetahuan. Di Youtube, Anda bisa menemukan berbagai jenis file video. Anda pun bisa menemukan file video presentasi di situs milik Google tersebut.

Namun, apakah Anda pernah terpikir untuk membuat file presentasi Anda menjadi video dan diunggah ke Youtube? Kalau Anda tertarik, maka Anda bisa menggunakan sebuah aplikasi web bernama AuthorStream.
Untuk menggunakan jasa situs ini, Anda terlebih dahulu harus melakukan registrasi. Registrasi bisa dilakukan menggunakan email ataupun memakai akun Facebook.
Selanjutnya, situs ini mengizinkan Anda untuk mengpload file presentasi dengan ukuran file maksimum hingga 100MB. Selain mengunggah file presentasi dari komputer, Anda juga bisa memakai file presentasi yang ada di situs lain.

Di situ, Anda dapat melakukan berbagai pengaturan. Dari nama video, tags, kategori dan lain-lain. Selain itu, Anda juga bisa sharing video tersebut secara langsung ke wall Facebook Anda. Tunggu beberapa saat, maka video presentasi Anda telah selesai. Lamanya waktu bergantung dari ukuran file presentasi yang Anda upload. Semakin besar ukuran file, maka semakin lama pula waktu yang dibutuhkan. Dan yang terpenting, fasilitas ini bisa Anda gunakan dengan gratis. Selamat mencoba!

0 komentar:

Post a Comment

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info