Thursday, March 28, 2013

Cara Agar Status Facebook Di like Otomatis Banyak Orang

Kali ini saya akan sedikit berbagi bagaimana cara agar status facebook kita di like banyak orang secara otomatis. Kenapa harus? Kalau saya pribadi sih, hanya untuk senang-senang saja, tidak ada untungnya sama sekali tapi cukup puas juga sih melihat banyak yang like.

Cara Agar Status FB di like banyak orang otomatis sudah sangat banyak yang menuliskan tapi belum ada yang menjelaskan sedetial mungkin jadi terkadang kita akan merasa bingung sendiri. jadi dari hal itu, akhir cemumut.com menuliskan tentang hal tersebut.

Yang Anda harus perhatikan adalah :

  • Anda harus berumur 18 tahun keatas, tentunya umur yang tertera di profil facebook Anda. Jadi kalau tanggal lahir di profil facebook belum cukup umur maka Anda harus merubah dulu hingga tanggal lahir di profil facebook berumur 18 tahun keatas. ( Misalnya ubah tahunnya ke kelahiran 1993)
  • Setelah itu, Anda harus mengaktifkan fitur pelanggan / pengikut facebook menjadi publik atau terlihat oleh semua orang. Caranya Anda Masuk ke pengaturan akun kemudian pilih tab pengikut, ubah settingan menjadi semua orang (publik). Contohnya seperti dibawah :

  •   Kemudian setalah Anda sudah menyelesaikan pengaturannya, silahkan masuk di website likelo.com lalu Ambil Acces tokennya, Contoh acces token yang berwarna biru di bawah ini atau gambar yang telah di blok : 
https://www.facebook.com/connect/login_success.html#access_token=AAABempp6Ls0BAFk7x2Wxy7W
Fg7a5XTgG94ZBXZCZCqNV4cErnoETOiZCzymd3Uvg6XeBp2VGiU RJSrS4KQ9ap6aTlKIsqz3ue9rqwaZCXTQZDZD&expires_in=0
 Catatakan : copy'kan hanya yang berwarna biru / Lihat gambar dibawah :

  • Kemudian pastekan acces token tersebut pada kolom dibawah kemudian klik submit. Persis seperti gambar dibawah :
  • Maka akan terlihat beberapa status kita, tinggal pilih saja yang mana yang Anda ingin berikan like banyak. Kemudian Submit!! Catatan : tunggu beberapa saat dan jangan langsung menutup browser yang anda gunakan. Setelah proses selasai maka lihat apa yang terjadi pada status anda. Maka akan di like banyak orang secara otomatis.

  • Contoh hasil di akun saya, meskipun tidak terlalu banyak tapi lumayanlah !! :D hahaha
Itulah tadi Cara Agar Status Facebook Di like Banyak Orang Otomatis - Auto like status facebook. Semoga bermanfaat !!

0 komentar:

Post a Comment

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info